Jumat, 04 September 2015

Ganda Putri Pastikan Satu Tempat pada Final

 Ganda Putri Pastikan Satu Tempat  pada Final




Kabar dari KOMPAS.com — Dua tim ganda putri Indonesia, Nadya Melati/Dian Fitriani dan Suci Rizki Andini/Maretha Dea Giovani, akan memperebutkan satu tempat pada final kejuaraan Victor Indonesia International Challenge 2015.

Kemenangan Nadya Melati/Dian Fitriani atas Savitree Amitrapai/Pacharapun Chochuwong (Thailand) memastikan Indonesia mengamankan tiket final ganda putri kejuaraan Victor Indonesia International Challenge 2015. Nadya/Dian memenangi pertandingan dengan skor 21-12, 21-17.

Pada babak semifinal, Nadya/Dian akan berjumpa dengan sesama wakil Merah Putih, yaitu Suci Rizki Andini/Maretha Dea Giovani, yang merupakan unggulan keempat. Suci/Maretha melaju ke babak semifinal dengan menghentikan perlawanan yuniornya, Nisak Puji Lestari/Meirisa Cindy Sahputri, 21-18, 21-7.

"Lawan tidak dapat mengembangkan permainan, terutama pada game kedua. Mereka terlihat bingung mau main seperti apa. Kami memang menekan terus dari awal. Lagi pula, kami lebih senior, sudah seharusnya lebih unggul dari Nisak/Cindy," kata Suci membeberkan rahasia kemenangan dirinya bersama Maretha.

"Mereka adalah tim ganda putri yang cukup bagus. Pertahanan mereka rapat dan mereka ulet. Kami harus lebih sabar lagi dalam pertandingan besok," tambah Suci.

Di pul atas, Gebby Ristiyani Imawan/Tiara Rosalia Nuraidah berhasil menundukkan unggulan pertama, Devi Tika Permatasari/Keshya Nurvita Hanadia, 24-22, 21-9. Pada semifinal, Gebby/Tiara akan bertemu dengan wakil Thailand, Chaladchalam Chayanit/Phataimas Muenwong.

Indonesia sebetulnya dapat memastikan gelar ganda putri. Namun, pasangan Melvira Oklamona/Rika Rositawati terpaksa mengakui keunggulan Chayanit/Muenwong yang mengalahkan mereka pada perempat final dengan skor 8-21, 17-21.

0 komentar:

Poskan Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com