Kamis, 03 September 2015

Cara menyadap sms melalui hp android

Cara menyadap sms melalui hp android

Cara menyadap sms melalui hp android - Banyak orang  yang kita percaya tapi salah menggunakan kepercayaan dari kita. Contoh saja ketika orang pacaran sudah saling mengucapkan kata setia. Apakah cowo atau cewe pasti setia? Mungkin ada yang benar-benar bisa saling menjaga kesetian, tapi banyak juga yang sudah ngomong setia tapi masih berhubungan dengan orang lain. Baik melalui sms, bbm, telepon dan lainnya. Untuk kamu yang masih curiga dengan pasangan anda apakah masih berhubungan dengan orang lain atau tidak berikut ada cara menyadap sms melalui hp android. Sms merupakan cara mudah seseorang berhubungan lewat telpon karena mudah dihapus dan barang bukti tidak ada. Tapi dengan menggunakan cara menyadap sms melalui hp android ini kamu akan mendapatkan juga sms yang didapat pasangan kamu.
Cara menyadap sms melalui hp android sangat mudah menggunakannya. Setelah kamu menyetting hp pasangan dengan cara ini, kamu akan mendapat sms yang akan di dapat pasangan kamu.
Langsung saja berikut cara menyadap sms melalui hp android :
1. Download dan install Aplikasi Penyadap SMS di HP korban DI SINI
2. Buka aplikasinya lalu masuk ke pengaturan atau saat pertama menjalankan ada pop up.
3. Klik pilihan penyadapan lalu centang kirim hasil penyadapan. Lalu pilih nomer telpon, maka akan terlihat angka 12345678. Ganti angka tersebut dengan nomer anda untuk mengirimkan hasil penyadapan. Setelah selesai OK
 
4. Tambahkan Password Agar aplikasi tidak dapat di rubah pengaturan nya kecuali oleh anda. Caranya silahkan Masuk Pengaturan, centang Gunakan perlindungan password, lalu masukan passwordnya.
Setelah selesai tinggal tunggu dah kalo ada SMS masuk pada HP target/ korban secara otomatis kita akan dapat juga SMS yang isinya sama dengan yang ada di Inbox HP korban.
Demikian cara menyadap sms melalui hp android semoga dapat digunakan dengan baik dan bijak. Semoga tidak ada rasa cemburu antar pasangan atau teman.

 

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com